Monday, October 09, 2006

BELAJAR NYETIR

Kemarin hari minggu, setelah sekian lama gue menghindar dari yang namanya belajar nyetir, akhirnya gue memutuskan untuk belajar nyetir. Emang sih, akhir-akhir ini sejak gue mulai aktif di kegiatan pelayanan gereja, dimana gue ngeliat hampir semua wanita-wanita alias ibu-ibu yang terlibat di kegiatan tersebut bisa nyetir mobil. Dan rasanya hanya gue yang kaga bisa nyetir....cucian deh gue..hehe... Dan sudah bisa ditebak, selama ini pula gue selalu menjadi penebeng setia ibu-ibu tersebut hehe. Untung ada beberapa dari para wanita yang baik hati itu, yang sangat mengerti gue...dan selalu siap nawarin tebengan....tauuuuuuuuu ajaaaa.. Dan menelaah kenyataan tersebut, gue memotivasi diri gue sendiri supaya berani yang namanya nyetir mobil.

Dan kemarin pas hubby nawarin belajar nyetir lagi setelah off sekitar 1 tahun hi.hi..(off belajar nyetirnya lama banget yeh...dah keburu lupa atuh). Yap..emang beneran keburu lupa loh... Tapi berhubung sekarang kemauan gue untuk belajar nyetir makin kuat, maka kayanya nyetir itu ga susah-susah amat (mulai sombyong deh..hihi). Iyah...bener loh..belajar nyetirnya ga susah-susah amat.. Yang susah itu nyetir dengan baik dan benarnya...kekekek...Dan yang lebih susah lagi mengendalikan nyali gue supaya berani..Kaya kemarin aja belajarnya di jalan kosong di bakal blok baru di perumahan gue... tapi kalo setiap kali ada bebek ato orang yang melintas di dekat mobil guenya jadi parno sendiri..takut nabrak dll. Untungnya orang-orang yang melintas di dekat mobil gue itu meyadari bahwa gue ini lagi belajar sehingga mereka ga nekat-nekat amat untuk jalan mepet deket mobil gue.. Pada sayang ama nyawanya sih... :)

Setelah sekian lama muter muter, hubby nyuruh gue coba bawa pulang ke rumah, dengan perlahan tapi pasti gue coba juga..dan begitu sampe depan rumah rasanya legaaaa gitu loh... Akhirnya nyampe juga dengan selamat... Thank's God.





 
posted by Fransiska Budhi at 4:03 PM, |

0 Comments: