Thursday, November 09, 2006

MAKIN GEMUK

Sejak libur lebaran ampe sekarang, kayanya berat badan gue naik lagi deh. Orang-orang pada heran lah kok katanya jd Oshin tapi kok berat badan malah naik. Justru berhubung capek, makannya jadi buanyak...Hehe...(alesan banget kata laki gue). Padahal dia cukup berandil dalam kegemukan gue ini . Bayangkan aja, alih-alih katanya gue udah kerja keras dan capek dia selalu memanjakan gue dengan membelikan makanan-makanan kesukaan gue. Kalo udah gitu kan gue jadi ngga enak ati kalo ga nyentuh makanan-makanan itu. Takut mengecewakan yang udah ngebeliin... (alesan lage)

Naik berapa banyaknya terus terang sih gue ga tau persis karena gue ga berani nimbang-nimbang takut stress ngeliat jarumnya nunjuk angka berapa. Tapi cukup menilai dari beberapa celana panjang dan celana jeans gue yg jadi ngepas, tadinya semua pada longgaran...

Sekarang gue lagi berusaha menahan diri lagi terhadap makanan terutama yang tinggi karbohidratnya kaya nasi, mie, bihun, kwetiau, roti, kentang, dll. Karena denger-denger dari radio cosmo (dengernya sebenernya dah lama), makanan tinggi karbohidrat bila ga kebakar dengan sempurna (ngga olahraga) maka akan berubah menjadi lemak dalam tubuh... Hiy..ngeri banget kan??

Mudah-mudahan usaha gue berhasil yah... Ketimbang nanti body gue jadi kaya ketupat... aduh mak... padahal lebaran kan udah lewat yah.


 
posted by Fransiska Budhi at 10:17 AM, |

0 Comments: