Tuesday, March 06, 2007

MELAR

Mengingat bodi yang kian hari kian sterk kaya binaragawati, menyadari perut yang kian hari kian nambah beberapa senti, sedih tatkala melirik lengan yang kian hari kian mirip pentungan besi, oh no !!!!

Gue amat sangat menyadari berat badan gue yang akhir-akhir ini tak terkendali, entah jarumnya udah bergeser berapa banyak. Aaaarghhh...gue harus tertib...tertib....disiplin..

Gue janji akan mengurangi konsumsi karbohidrat terlalu banyak. Mengurangi makan mie, kwetiau, dan sodara-sodarinya bahkan kalo bisa stop makan nasi. Bisa ngga yah? berat banget deh tapi harus..harus...harus !!

Akhir2 ini sejak bodi kian lama kian melar, gue sering banget ditanya sama orang-orang. Tau ngga pertanyaannya selalu sama : Sis, loe isi lagi? Sampe-sampe temen bos gue ada juga yang nanya begitu... Gubrak... sebel banget ngga siy.... apa tampang gue ini identik dengan pabrik anak? Bahkan si Mr. Bunglon kemarin nanya gue : Sis, kamu isi lagi yah... kalo isi lagi kasih tau saya yah soalnya saya mo suruh mantu isi jg supaya ngga kalah sama kamu... Apa coba... Mentang2 anak pertama dan kedua gue beti ma cucunya.. (beda tipis umurnya alias gue hamil selalu barengan dengan mantunya itu). Kalo mantunya mo hamil monggo aja ngga usah barengan gue napa? Hihihi...

 
posted by Fransiska Budhi at 11:46 AM, |

0 Comments: