Monday, February 12, 2007

NGEBUNGKUS NASI

Dari hari Jumat hubby gue udah ngasih tau bahwa Ketua Lingkungan nelfon hubby ngasih tau bahwa hari Minggu pagi, gue disuruh bantu ibu-ibu Lingkungan untuk bungkusin nasi untuk dibagiin ke para pengungsi banjir.

Minggu pagi Pak Ketua Lingkungan rekonfirmasi ke gue, dan oke lah gue sih asik-asik aja kalo disuruh bantuin asalkan gue bisa. Acara pembungkusan nasi dimulai jam 8.00 di rumah pak Andhika (tetangga beda blok). Berhubung banyak yang terlibat ngebantuin, proses pembungkusan nasi ngga berlangsung lama. Soalnya yang dibungkus juga cuma 200 bungkus nasi dengan lauk mie goreng, telor balado/telor dadar (optional), dan kentang kecap.
Sayang juga cuma sedikit karena gue udah mulai kecanduan ngebungkus, eh taunya stok dah habis hehe. Belajar punya belajar ternyata ngebungkus pake kertas bungkus coklat itu ngga susah. Lama kelamaan jari tangan dah terlatih dan bisa meningkatkan kecepatan proses membungkus, berarti dah cocok buka warung makan dong yah..hehe.
 
posted by Fransiska Budhi at 12:21 PM, |

0 Comments: