Monday, February 12, 2007

DOORPRIZE

Waktu menghadiri acara Ladies Night Party yang diadakan oleh Priority Plus Clubnya Hotel Ciputra, tanpa disangka-sangka nama gue keluar sebagai pemenang hadiah utama doorprize malam itu yaitu berupa TV Philips 21". Surpise dan seneng buanget karena bener-bener di luar dugaan, secara pengundian doorprize itu dah berlangsung menjelang gue dan adik gue dah mo pulang secara suami gue dah nungguin di parkiran, karena si Jace lagi tidur. Sebenernya gue dah ngga berharap dan ngga nyangka bakalan dpt doorprize, hadiah utama pula soalnya waktu acar berlangsung gue ngga bawa kartu nama yang akan dipake buat ngundi doorprize, dasar dodol padahal gue dah tau di undangan di tulis harap membawa kartu nama untuk doorprize, untung si penerima tamu mau berbaik hati masukin undangan gue sbg pengganti kartu nama. Emang siy hadiahnya cuma TV 21" tapi yang namanya dapat gratis pasti senanglah..

Harusnya tuh hadiah diambil sejak minggu lalu tapi berhubung Jakarta terkepung banjir, baik akses keluar masuk perumahan jadi terhambat, jalanan depan hotel Ciputra pun dilanda banjir parah. Akhirnya baru Sabtu kemarin (11 feb) tuh hadiah gretong bisa diambil. Berbekal janjian dgn marketing officer Hotel Ciputra datanglah gue ke sana, sempet nungguin lama karena pas gue datang, adalah jam makan siang, sehingga gue harus nungguin dulu. Tapi ngga papa deh demi hadiah, sempet disuguhi minuman fresh orange juice pula karena kita kelamaan nunggu hehe. Lumayan.....
 
posted by Fransiska Budhi at 12:29 PM, |

0 Comments: