Tuesday, March 20, 2007

Carmuk

Kenapa sih di dunia ini banyak orang yang demen carmuk...
Di depan bos oke oke melulu , tapi di belakangnya complain, menggerutu dan marah-marah melulu.... sampe eneg dengernya..
Ngga abis pikir deh gue. Kalo emang ngga sanggup tuh bilang dari awal jangan okey okey aja udahan yang terdengar keluhan, gerutu, dan keberatan..

Ada seseorang di kantor eke, begitu tuh.. Ceritanya bos gw..bosnya dia juga, nyuruh ambil kue di Harvest cakes Menteng. Sebelumnya doi disuruh ke Kelapa Gading anterin buah-buahan. Pas pulangnya dia mencak-mencak karena dia ngga sempet makan. Malah pake bilang di kantor ini dia kerja sendirilah, bla bla.. Benernya sih bukan sekali ini aja doski bersikap begitu, udah bosen gue nanggapinnya. Ceman selama ini gue dan temen-temen lain selalu nahan diri utk ngga nanggapin ocehan-ocehannya yang ngga karuan.

Tapi entah kenapa gue tadi tersinggung juga. Ceritanya si bos minta tolong dia tapi yg arrange pesen cakesnya gue. Nah itu dia yg bikin dia kesel kali. Lagian gue bingung kenapa dia harus kesel yah, kan ini utk kepentingan si bos bukan utk kepentingan pribadi gue..
Dan dia kalo complain itu beraninya depan kita-kita doang. Sementara di depan bos dia tetep bersikap manis, eneg ga tuh? Jadi selama ini bos-bos tuh taunya dia orang yang helpfull, disuruh apa aja mau terusss.... Mau marah maksudnya.. arghhhhh...











 
posted by Fransiska Budhi at 4:49 PM, |

0 Comments: